Back to Top

call me SANDI or TYAS :) . i'm just the ordinary girl . Like with many things that challenge in my life :D . and like the photograph around me . let's be friends guys :D

Home Ask me anything Submit

FINALLY i got it !! :D

Terimakasih Tuhan dengan segala petunjukmu aku skrg sudah mulai mengerti . Dy trnyta memang tdk baik utk hidupku .
Terimaksih utk sgala fakta yg telah Engkau tunjukkan padaku . Aku tdk berharap Engkau akan memberikan apa utk dy dan khidupannya . Aku hny berharap dy akan sll bisa menghargai dirinya sndiri dan sll bhagia . Tuhan bantu aku utk lupakan dy krn aku tdk berharap utk bs dgn dy :) . Terimakasih byk Tuhan utk sgala ptunjuk indah ini . Bantu aku utk sll bs menjaga awe dom hdupku kedepan :) . #amin
*bye SJU*

PUTRI itu FUCK !!

Bener2 masalah yang menumpuk kali ini . Terbuka sudah semuanya m emg sih pada nutupi . Tp gara2 cewevyang namanya PUTRI semuanyanjd kena batunya ! Ngapain jg dy hrus menuduh orang sbanyak itu ! Pake acara skrg gk ngerasa bersalah bgt lg . Gue nih salah satunyaborg yg smp skrg diburu2 sama managementnya ! Its really fuck !! Benci banget aku sama yg namanya PUTRI !! smoga besok pagi gue gk dksh emosi yg tinggi dan bs ngadepin mereka2 itu dgn baik wlpun mrk pake acra membentak2 gw . Gw gpp dpanggil asal gw gk khilangan pkrjaan gw aja . Dan jgn smp kdengran sm pak bos . Bisa mampus gw ! Plis Jesus bimbing aku O:)

Ini sangat BERAT :(

Dipikiranku itu msh ada kamu :( . Serasa berat sekali meninggalkan kenangan sekecil ini :( . Aku tdak mrasa jatuh cinta . Tp aku mrsa sayang sm km :( . Tlong jgn prnah berubah ketika kita berpisah :(

Kurang turu because of you :(

Karena kurang tidur itu adalah mikirin km :( #SJU i really need you :’(

Its my fucking day !! (FridayNotFREEDAY)

Jatuh cinta dengan orang yg salah itu adlah hal yg paling menjijikan . Dan saat kita memiliki pasangan lalu kita jtuh cinta dengan org lain jg itu adalah hal yg paling memuakkan ! Entah apalah kata lain dr ini semua .
Yg jelas saya sungguh tidak habia fikir . Sempat menjalani . Memeluknya . Menciumnya . Dan yg terakir yg tdk habis fikir adalah beRASA dengan HATI hingga dy memutuskan utk CUKUP lalu menghilang . Dan rasa itu msh tetap hadir dsni . Di dalam hatiku dgn setia :( . Luar biasa menyakitkan . Lalu apa skrg ?? Hanya kpalsuan alasan yg kluar dr mulutnya utk mengatakan SELESAI :( . Tuhan ini sungguh menyakitkan dan aku berharap aku lupa akan dy :( . _Stevanus Uniplaita_ this guy make me fallin’ in love and broken heart . I hope to stop lovin’ you . Because i know its really freak for my away :( . #byememory

"Sucks !!"
missyou dad and mommy . do u understand what i feel now ?? i need to see u . how about u there ?? do you miss me ?? :(
dzy-cloud:

忍者

what the meaning about this pict ?? just share for joke ?? hahaha its really funny :))
herochan:

To Die With The Sun
Created by Caleb Thomas || Tumblr
2headedsnake:

misinformed by
Gunner Romantic
llbwwb:


Tigers by Colin Langford
A snazzyspace.com Theme A snazzyspace.com Theme
Tumblr Mouse Cursors